Tuesday, November 13, 2007

Viewing the villas.

Jam 10 am 'N' the estate agent jemput kita untuk viewing the villa/rumah yg mau kita sewa. Hari ini ada 3 tempat yg mau kita liat.
Tujuan pertama ke daerah ADAN,dekat dgn Salwa. Pertama ngeliat daerah itu(daerah perumahan),gw langsung suka. Rumah2 nya teratur rapih,banyak pohon(which is rare here),dan ngingetin gw akan daerah kebayoran baru(aneh ,gak tau kenapa...).

Begitu nyampe kita di sambut dgn Baba.Jassim the landlord. He's kuwaity dan kebetulan di tinggal di samping villa. Villa nya keliatan bagus dr luar,banyak tanaman di pot. Begitu masuk villa,....mashaAllah baguuuuusss banget. Living room nya luaaassss,kitchen nya super top( you should see the size of it...),and the master bedroom....oh my Lord!.

The villa has 5 bed rooms, dan kamar mandinya ada banyak(gw sampe pusing),semua ada di lantai 2. Living room,dinning room,kitchen,dan spare room(big size) ada di lantai bawah.Oya, di 3rd floor tempat nyuci dan ada mesin treadmill nya segala(ternyata menurut pembantunya baba jassim,mesin itu buat si mbak nya olah raga...!). Wadoh...kalah gw ama si mbak:D


Baba Jassim keliatan baik orang nya. Dia bisa bhs inggris, fluently.Dulu dia sempet keja di UK. Dia bilang dia mau ajarin anak2 gw bhs arab. Jujur aja,begitu masuk ke villa itu hati gw langsung sreg...(mengingatkan akan rumah gw di indo).

Tujuan ke 2 ke daerah Fintas. Kesan pertama ngeliat daerah perumahan di Fintas was ya ampiun gersang amat.... Ini daerah baru gak seperti daerah nya baba Jassim. Begitu masuk ke villa,ooooh my Goodness....villa nya luasssss banget. Saking luasnya gw sampe keilangan Sulaiman di dalam rumah . Norak amat yak.
It's a brand new villa,tp sayang hati gw kurang sreg di situ.....
Terlalu besar untuk keluarga gw,just waste !. Ntar aja kalo anak gw udah 12 orang:D

Tujuan ke 3 ke daerah Mabulla. Ini ternyata bukan villa,ini a brand new apartment. Ada swimming pool,gym for sisters & brothers, deket dgn bekala/little shop(bener gak spell nya?).
Kamar tidurnya ada 4 ama kamar tidur pembantu. Nice lay out but it's not my cup of tea(bukan selera gw). Dari jamannya tinggal di UK,gw selalu bilang ama hubby gak mau tinggal di apartment block...gw takut ketemu orang di dalem lift/pas lagi naik tangga(phobia bukan yah? apa emang dasarnya wong ndeso?:D).

So yah...hati gw ternyata hanya buat baba Jassim...heheheheh...(villanya aja gile..).
By the way,we've made an offer dan bilang kita tertarik untuk nyewa di situ.
Tadi 'N' telp gw,katanya baba jassim bener2 suka ama keluarga gw( dia bilang what a nice charming family we have).Bisa aja deh basa-basi nya...(tapi seneng juga yah kita di basa-basiin kaya gitu ama orang:D.hehehehe..).Lumayan lah penghibur hati.
Dia suka ama kel gw, gw rasa karena hubby sempet ngobrol ama baba jassim in arabic,dia heran aja org bule koq bisa ngomong arab. Oya,dia juga pesen ama 'N' katanya kalo gw perlu apa2 gw bisa nyuruh pembantu nya dia( ih baik deh si baba..).

InshaAllah,kita bisa tinggal disana mid december. Kita masih nunggu barang2 kita (furnitures,makanan,dll dari indonesia) dikirim lewat shipping.
Oohhhhh....can't wait to see my barang dari Indo!!!.

Ok ttyl inshaAllah

1 comment:

azfaAZ said...

tinggal di reggae...
tapi uminya asiya sering juga ke salwa kalo pengajian pagi...