Wednesday, November 21, 2007

Betah...

Setelah beberapa hari tinggal di kuwait,gw mulai ngerasa...'Actually,I quite like this country,I can see myself live here for (God know's)....yearssssss...???inshaAllah.'.

The Reason Why I love living in Kuwait:

1.Buanyak sisters yg covered up them self(niqaby),or yg berjilbab biasa.
2.Banyak brothers yg pake beard dan baju putih abaya nya.
3. No alcohol & no pork in Kuwait(mashaAllah).
4.Banyak masjid(of course).
5.Banyak Indomie & saos sambel .
6.Semua daging di supermarket inshaAllah halal.
7.Supermarketnya superb! (bayangin,barang yg di jual itu perpaduan antara barang yg dijual di supermaket yg ada di eropa & indo). Buat gw pribadi itu mengingatkan UK dan Indo.
8.Banyak International schools & Private hospitals.
9.Banyak pantai & mashaAllah pantainya bagus2(airnya biru,gak kaya di ancol:D).Gw,hubby and the kids bisa kapan aja pergi main di pantai.
10.Banyak makanan yg enak...(asli enak!),dan gw jd jarang masak.
11.Most of kuwaity bisa berbahasa inggris.Bagus buat gw yg males belajar bhs arab.
12.Jalan nan nya bagusssss,so smooth.
13.Parkir gak bayar(apa ada yg bayar?).
14.Deket dgn rumah Allah...enak gak jauh2 kl kita mau go on hajj (bisa naik bus lho ke saudi).
15.Ada pembantu(oohhh...lovely,mashaAllah!).

Dan yg lebih penting lagi,hubby and the kids are happy here....alhamdulilah!!!.


May Allah save Kuwait(and Indo tentunya), and Pious People!!!

Love,d x

3 comments:

Um Ibrahim said...

Salaam,

met dateng di Kuwait, moga terusan betah, kalau iseng...maen ke Jordan en mampir kerumah :)

icHaaWe said...

salam kenal..
wah baru datang ke kuwait yah???
semoga betah yah tinggal disana ... amiinn

Um Ibrahim said...

thank's udah mampir ke 2 bog ku, aku ke blog ini emang harus pake google account, makanya sign in dg blog yg lama, kalo bole usul comment dibolehin anonymous, tapi dimoderate, supaya yg gak punya account google jg bisa komen ;)
Btw, posting dong foto anak2nya pasti imut2 deh :)ttfn