Thursday, November 22, 2007

Seputar Roberts..

Alhamdulilah,Yusuf & Aisha udah dapet tempat di BSK (British School of Kuwait). InshaAllah mereka bisa start school soon.
Ternyata gampang2 susah cari tempat buat sekolah di kuwait...Terlalu banyak private schools,bingung milih nya.
Awalnya kita pengen masukin anak-anak di private school yg materinya ada bahasa arabnya(and learning islam),tapi karena minimnya informasi kita hanya nemu satu tempat yaitu Al-hayat School. Disana mereka mengajarkan agama islam (walau jam nya gak banyak) & bhs arab, tapi ada down side nya mereka under american curriculum.
Kita udah sepakat untuk nyekolahin anak-anak under the british curriculum,rather than american atau yg lain nya..mengingat satu ,inshaAllah one day mereka bisa nerusin kuliah di kampung nya(UK),dan kalau udah pinter bisa pulang ke Indonesia ...:D
Oya,utk belajar bhs arab,disekolah juga ada(aktivitas stlh sekolah). Utk belajar agama inshaAllah kita bisa cari madrasa buat mereka.

Kasian anak-anak udah hampir 3 minggu lebih gak sekolah. Di Indonesia mereka resigned dari sekolah,seminggu sebelum pindah. Di kuwait udah hampir 2 minggu.
Kemarin di BSK sempet di test. Yusuf berhubung udah kelas 2(year 2),test nya agak banyakan di banding Aisha. Alhamdulilah they've passed the test.

Udah kebayang,nanti anak2 sekolah dirumah bakalan sepi. Hanya ada pengacau rumah/tukang berantakin rumah,Sulaiman.
Oh tadi ada kejadian lucu bgt. Gw lagi di living room,dan gw ngedenger suara sulaiman...ah..ah...*semakin lama semakin kenceng*. Gw lari nyamperin dia,tau taunya dia udah ada di atas wastafel di kamar mandi,lagi berdiri*yes asli wastafel,bukan di bathtub*.
Gak ngerti tuh anak naik nya gimana....kayaknya sih naik dari bathtub*pusing gak sih..*.

Anak-anak sekarang udah pada gede and for some reason Aisha & Sulaiman kerjaan nya berantem terus. Yusuf kadang-kadang playing as a big brother ,tapi kadang2 dia suka jd cheerleader/ngomporin adek2 nya untuk berantem. Capek deh.Well,it's time to make another baby...*hehe kaga ada hubungan nya yak?*

And as for moi,astagfirullah...badan ku tiap hari tambah melar, kaya bola bekel yg direndem ama minyak tanah. Gak pernah masak,kerjaanya take away terus. Ya Allah, rasanya pengen bikin badan jadi bagus untuk suami,pengen keliatan gimana gitu buat suami...tapi gimana yah?lama-lama koq gw malah keliatan kaya mbak Ratmi B29 gini*tau ratmi b29 kan?*.
I just hope...May Allah put more love in my hubby's heart untuk istrinya..amiin.
Padahal kita sbg istri sgt bagus kalo kita selalu kelitan cantik untuk suami,selalu bersih & wangi. Kalo masalah bersih dan wangi,inshaAllah gw bisa ngejalanin. Sebisa mungkin gw selalu mandi dan bersih2 sebelum hubby pulang kerja. Dari dulu sampe sekarang,gw selalu concerned ama yg satu ini(takutnya pas lg di cium gw bau apek/bau minyak gr).
InshaAllah,saya bisa mulai olah raga di rumah baru..and no more chinesse take away...:D.
May Allah make it easy for me,amin.

Hubby sekarang bener2 lagi sibuk.buk. Kemarin kita pop down to body shop,gw suruh dia utk beli massage oil. Gw mau sayang2 dia,mau tak pijeti badanya tiap hari...* basi gak sih,disayang2 tp gak pernah dimasakin?*. He lost weight a bit,kenapa yah?(hehe...pk belaga nanya lagi).

Anyway, my parents & sister in law akan dateng (dari UK) to visit us. InshaAllah datang mid february.Kids so excited. Hubby mau ambil cuti inshaAllah.
Better ngurusin badan nih saya,malu ati ama keluarga ini.
Mertua gw yg cewe udah 61 thn,tp body nya masih super fit.Dia anti ama fatty foods...catet,masak gak pernah pk minyak & salt,Never!!.Dia selalu olahraga pilates( she's been doing it since 3 years ago),dan setiap hari ibu & bpk mertua selalu olah raga/jln kaki .
Adek ipar juga fit,sempet ikutan london marathon & macem2 marathon (hubby & daddy nya juga pernah ikutan london marathon).
So mashaAllah mereka a fit family!!.

Here we go again,kids mulai bandel, better go now...ttyl inshaAllah!

3 comments:

Anonymous said...

he..he.. udah lama gak denger Ratmi b29 (Allah yarhamha)...
Allhamdullilah anak2 udah masuk sekolah...foto2nya downg...*maksa.com*
good luck with trying to loose weight * need dua too here* ...take care:)

Anonymous said...

hallo mba..salam kenal yah..aku taunya dari um ib nih..
baca tulisannya lucu..berasa bener hecticnya..hihihi..mgkn kl aku dah punya anak 3 jg gitu kali ya..
slamat diet mba!

Anonymous said...

Deas Schatzi...masya Alloh...udah lama ga denger Ratmi B29..

Kids kayanya udah gede2 banget ih...meuni sono..deh ahh..

Kamu geus kabur ka Kuwait deuih, sy pan mau pulang taun depan ahiks..huehehehe

Ophi tea