Thursday, February 14, 2008

Woke up for fajr,dan gak tidur lagi, terus sekitar jam 6.30 saya dgn sofia pergi ke playground/jogging track utk olah raga. We did 10 laps jalan kaki,and took us for solid 2 hrs there.
Kids di rumah ama hubby(masih pada bobo),enak deh gak ada yg gangguin.

Yesterday,saya kedatangan tamu Judith and the kids. Judith berasal dr new zealand dan 1 thn yg lalu dia tinggal/nyewa villa nya baba(villa yg di huni kita sekarang). They moved to Bahrain dan mereka main kesini karena mau ketemu baba. Sofia sempet mentioned ttg saya(org indo bla..bla..bla..),judith bener2 mau ketemu saya karena dulu waktu taun 82 dia sempet jd student di salah satu SMA di Indo(pertukaran pelajar), dan dia sekolah di SMA 6 Blok M.
Semenjak tinggal dgn keluarga indo,dia bener2 jatuh cinta dgn indo. Now they even bought a property di seminyak,Bali...it's a leasehold property for 50 yrs.
Anyway,saya masakin dia rendang,udang asam manis,mie gr,lumpia gr. Dia makan banyaaakkk bgt.
Oya,satu yg bikin saya proud of her. Dulu waktu dia tinggal di kuwait dia bikin semacam charity,dimana charity ini khusus di bentuk utk ngebantu ilegal TKW yg ada di bunker(KBRI).We have around 350 TKW yg bener2 perlu pertolongan. So judith bersama dgn istri2 indo yg married dgn bule selalu kumpulin baju2,uang,dll dan di kirim ke KBRI.
Amazing yah...she's not even indo tapi hati dia so attached dgn orang indo.

Disaat judith dan saya lagi ngobrol dan mau makan(udh duduk di meja makan) hp saya bunyi. Txt dari hubby dia bilang, I'd like to take u out for dinner tonite....so saya bilang ama judith,makan yg keyang yah...saya gak bisa makan skrg ...(saya nibble 1 spring roll aja), karena beberapa jam lagi hubby mau bawa saya utk dinner.
Judith langsung nyeletuk...oh ya,it's valentine day isn't it???.where do u want to go??. Saya kaget karena emang gak tau kl hari itu valentine...beside selama 9 thn nikah kita gak pernah celebrate valentine....that's not from islam(it's from the kufar). Anyway,saya diem aja...gak mau comment ttg valentine ama judith. I thought khallas...change the subject!!.
wong hubby juga gak tau koq hari itu valentine....

Tonite,9.43 pm my parent & sister in law will landed in kuwait...so happy..happy..happy...
Sofia sibuk nge-arrange rumah & kamar tidur...dia bilang,that's asian thing...kalo tamu mau dtg kita sibuuk bgt beres2 rumah...embeerrr!!.
Udara di kuwait udah mulai warm....kalo malam & pagi masih dingin.
Hubby will take a week off dan sofia udh kebingungan. We dont do mixing ok...hubby gak suka kalo ada non muhram hanging around di rumah kalo kebetulan pas ada dia di rumah(it's a fitnah).
Biasanya,sofia dtg jam 7 pas hubby brkt ke kantor,sofia plg jam 5 sebelum hubby plg dr kantor.
So what we r going to do is kalo hubby tidur, sofia bisa beres2 rumah....hubby bangun, sofia bisa istirahat,kalo kita pergi( inshaAllah kita akan spend byk waktu di luar rumah dgn mertua & adik ipar),and sofia bisa kerja dgn nyantai. Anyway,we'll sort something out inshaAllah!.

Ok then better go now....hubby mau jum'ah siapin dulu baju dia.

Take care u all,

2 comments:

Anonymous said...

clap...clap...clap, Masya'Allah udah naek jd 10 lap neh?

seru ya mau kedatengan tamu mertua, btw, banyak ya di kuwait org indo yg nikah sama orang asing?

kalo sofia rikuh selama ur hubby dirumah, dikirim kesini aja, kuterima dengan tangan terbuka...kekekek

hugs 4 ur kids...

Hugs from Kuwait. said...

CATET....10 laps ,tapi jalan kaki cepat (bukan lari).

Lumayan banyak juga cewek indo yg bersuamikan bule di kuwait.