Sunday, February 10, 2008

Alhamdulilah tadi malem hubby udah nyampe dgn selamat. The journey bener-bener lama ,took him nearly 18 hrs on the plane. Dia bawa oleh-oleh baju & toys buat anak2, and brought some stuff from victoria's secret juga Bulgari parfume(rose essentielle)buat saya,masshaAllah.

Dia suka dgn org america,he reckons they are more friendly than the british(kaget ngedengernya). Orang texas mostly,ramah & chatty. Really glad to hear that,karena selama ini saya pikir org america itu sombong2,ternyata saya salah..

Anyway,mertua & adik ipar inshaAllah jd datang next saturday,can't wait. Anak2 bener2 gak sabar utk ketemu mereka.Hubby will take a week off while they r here inshaAllah. Next month, hubby has to go again for another course in scotland...busy..busy...!!.

Kids are doing well alhamdulilah, got a note from aisha's teacher saying that Aisha is a popular girl at KG7(kelas nya dia),she's doing really really well,selalu dapet star dibukunya( MashaAllah) .
Yusuf selalu sibuk dgn home work nya....Goodness me,perasaan waktu saya seumur yusuf PR nya gak se banyak & se susah kaya gitu...but alhamdulilah he's doing well.
My baby boy sulaiman is cute...sekarang dia udah mulai deket dgn sofia,dia sering ngomong pake bhs gado-gado(english,indo &arab).

And as for me...I've been a good girl. Setiap hari nyoba utk olah raga. Kalo gak jalan utk 1 jam di running machine,saya jalan kaki di play ground(dkt rumah).Play ground nya ada jogging track yg panjaaaaaang bgt (buat olah raga),so 4 laps a day is enough for me.
I feel so much lighter,tp BB kayanya gak turun-turun......ah..capeeeeek deh.
Anyway,yg penting ada pengeluaran jgn pemasukan terus...ember gak?.

Take care,

2 comments:

Anonymous said...

slonyk?...kekekek slalu pengen ketawa kalo denger slang itu...

hwaa harus ngebalap nih, gak mau kalah ah olahraganya udah turun brp kg?

aku juga kebanyakan temen2 disini covert American muslims yang hijrah pure untuk their childrens lives

tapi kalo orang Texasnya George W Bush aku jadi eneg :(

btw, I wouldn't mind if my hubby travels and brings me victoria secrets ;)

Hugs from Kuwait. said...

Salaam Zit,

maaf komen yg satunya lagi kehapus.

Di jordan pake slonyk juga yah?.

Oh..I wish BB eyke turun,asli jadi takut nimbang.
Abis gimana,Olah raga kenceng makan pun juga kenceng...

Bener loh,aku kaget denger org texas ramah2.Bener juga yah, never judge the book by it's cover!!.

hehehe...suka juga yah dgn VS?.