Tuesday, April 15, 2008

Fotos & Sedikit cerita.

click the foto utk memperbesar,ok?
=======================


yumyum...




Salaam sisters,

Udah lama gak posting,bener2 udah males nge-blog. Anyway,kabar kita alhamdulilah baik2 aja....masih tinggal di kuwait hehehe... Ngomong2 ttg kuwait,aduh sekarang udah mulai panas bgt di sini. Udah males pergi kemana-mana. Apalagi sekarang hubby lg away tugas di scotland, jadi tiap hari kerjaan nya dirumah terus dan tiap hari anak2 pgn nya berenang terus,sampe pada item kulit nya(biarin deh, keep them occupied). Oya,kita juga jd sering BBQ,bikin sate. Anak2 makan sate & nasi sampe banyak. Bener2 lahap,enak bgt nyuapin nya!!!.
Oya,mau cerita nih.... Disini ada jajanan indo yg bisa di delivery ke rumah loh. Mereka jual somay,baso,mpek2,gado2,karedok,keripik tempe,lontong sayur,dll..
Kemarin coba pesen dan beli 3 porsi somay,2 porsi baso & 2 box keripik tempe,mashaAllah bener2 yummy. Serasa mimpi bisa jajan somay & baso di kuwait. Kalo ada yg mau contact number delivery nya pls let me know ok.
Juga,di kuwait kalo kita mau pesen masakan jadi seperti nasi uduk,oseng tempe,oseng kangkung,semur daging,dll bisa pesen ama salah satu mbak org indo di sini. MashaAllah pokoknya bener2 bahagia deh .
This friday anak2 akan mulai libur utk half term(5th term),selama 8 hari. InshaAllah mau bawa mereka ke jalan2,kemana nya blm tau...inshaAllah pgn nya sih ke zoo,aqua park,dll. Aduh gak seru bgt deh,pas liburan anak2 hubbynya gak ada di rumah lagi.
Sekolah inshaAllah tinggal sebulan setengah lagi kurang lebih,setelah itu mereka akan ada long holidays. InshaAllah kita akan pulang ke indo june-august. Anak2 akan masuk lagi/mulai tahun ajaran baru which is awal sept. They are looking forward to it. Udah kangen indo and it'll be 7 months since we left indo.
Oya,yusuf & aisha cerita katanya mereka punya temen dari indonesia(disekolah). Menurut cerita temen katanya salah satu staff dubes indo anaknya sekolah disitu. Kemarin disekolah ada acara international day,mereka harus pake baju dari masing2 negara. Aisha pk baju kebaya batik dan yusuf pake baju batik juga. Temen nya yusuf pk blangkon dan yg satu lagi pake topi terbuat dr batok kelapa...hehehe cute bgt. Aneh nya kalo mereka ketemu mereka gak pernah ngomong indo. Saya blg ama yusuf & aisha utk ngobrol pk bhs indo dgn teman dr indonesia,biar lebih akrab.
Sekarang anak2 udh mulai jarang ngomong pk bhs indo,padahal baru 5 bln di kuwait. Mereka kebiasaan lagi ngomong bhs inggris. Susah sih abis dari jam 7.30 (berangkat dgn school bus)-3.30( pulang, sampe rumah)mereka bener2 menghabiskan waktu di luar rumah. Mereka hanya ngomong indo kalo lagi main bertiga di rumah aja, itu pun di campur aduk.
InshaAllah mereka akan bisa terus berbicara dgn bhs indo. Saya harus lebih giat lagi ngajak ngobrol indo dgn mereka.
Anyway, ceritanya segitu dulu aja yah...kapan2 disambung lagi inshaAllah.
Take care.




2 comments:

Um Ibrahim said...

Masya'Allah your kids are so cute... guesing Yusuf looks a lot like you;)
Enak bener ya ada delivery masakan Indo, disini ada juga tapi gak ada kangkung :(
but the prices are expensive here compare to good chinese delivery :(

Hugs from Kuwait. said...

Hi zit,

org2 blg justru yusuf lbh keliatan ky daddy nya dan sulaiman kaya aku.
yusuf ky daddy tp indo version,sulaiman ky mummy tp sedikit bule version.

Disini delivery jajanan indo lumayan murah. Satu porsi 1KD=Rp.34ribu...tp karena delivery menggunakan jasa taxi jd kita juga yg harus bayar taxi nya 2KD=Rp.68 ribu.